Jumat, 04 Februari 2011

MUSYANG


Tepatnya  Pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 18-19 Desember 2010. Telah diadakan musyawarah anggota KSR PMI Unit UNY, yang bertempat di LPM UNY. Kemudian diikuti dua minggunya acara pelantikan nya tepatnya tanggal 8 Jaunuari 2011. Tapi nie ngomong-ngomong temen-temen  pada tau gax, apa tu Musyawarah Anggota  atau biasa disebut  Musyang.


Musyawarah anggota (Musyang) KSR PMI Unit UNY 2010 Merupakan forum tertinggi dalam suatu Organisasi. Dan diadakan setiap akhir periode kepengurusan.  forum ini  juga merupakan suatu bentuk pertangung jawaban dari semua pengurus ,  selain itu  musyang juga merupakan sarana evaluasi agar kepengurusan kedepan makin lebih baik lagi. Tak lebih juga Pemilihan ketua dan Wakil Ketua dilakukan diforum ini. Yang dimana kemarin menghasilkan  terpilihnya  saudari Dwi Puspita Setyarini sebagai  Ketua dan Syamsul Muttaqin sebagai Wakil ketua  KSR PMI Unit UNY  pada  periode 2011. 

 

Hal ini menandakan kepengurusan  KSR PMI Unit UNY periode  2010 telah Berakhir. Tak terasa  setahun sudah roda kepengurusan berjalan .  tentu saja banyak sekali yang membekas dalam ingatan kita bila mencoba merekam kembali setahun perjalanan ini. Senang atau susah sudah tidak bisa tergambar lagi.


Berbagai kegiatan telah dilalui bersama. Tetapi perlu kita mengingat bahwa bukan semata kenangan apa yang telah diperoleh,  tetapi usaha apa terbaik  yang telah kita berikan untuk KSR !Sebagai sebuah organisasi, tentu KSR PMI unit UNY mengaharapkan peran optimal dari setiap komponen organisasi yang ada, mulai dari anggota, alumni, DPO, apalagi dari pengurusnya. Sudahkah itu terpenuhi? Pertanyaan seperti itu  cukup diresapi oleh masing-masing individu saja,, Tak lupa juga selamat untuk saudara Puspita Dan Syamsul atas terpilihnya kalian menjadi Ketua dan Wakil ketua KSR PMI Unit UNY periode  2011, dan kami disini sebagai anggota hanya bisa berharap banyak.  Dan Semoga kepengurusan diperiode ini makin lebih baik lagi dan makin tetap semangat ,,
Siamo tutti frateli
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar