Selasa, 10 Maret 2015

Latsama 1

                    Sabtu, 7  Maret  2015. KSR PMI Unit UNY mengadakan Latihan Bersama yang ke-1 KSR PMI Unit UNY. Latihan Bersama yang ke-1 ini diadakan guna untuk menyiapkan dan memilih Operasional dalam rangka Penerimaan Anggota Baru KSR PMI Unit UNY periode 2015. Dalam upacara pembukaan Latsama I inidihadiri olehWakilRektor 3 Universitas Negeri Yogyakarta, yang diwakili oleh bapak Ilmawan.


Dalam arahannya bapak Ilmawan mengucapakan terima kasih kepada UKM KSR PMI Unit UNY, yang dalam perjalanannya telah membantu Universitas, khususnya ketika mengadakan event-event baik dalam maupun luar. Beliau juga mengharapkan dengan diadakan Latihan Bersama ini mampu meningkatkan skill tiap anggota sehingga dapat berguna kedepannya kelak. Selain itu dalam Upacara pembukaan juga turut hadir dari KSR Sahabat.
Acara Latsama yang selesai pada hari Minggu 8 maret 2015 tersebut dilanjutkan dengan latihan dan materi yang meliputi: PBB, Post PP, Manajemen Kelas, Ice breaking, Retorika, Refresh PP, praktik PBB, praktik Retorika dan diakhiri dengan Upacara Penutup sekaligus melantik Operasional. Dalam latihan bersama yang ke-1 ini dihadiri oleh 26 anggota KSR PMI Unit UNY. Dan pada akhirnya terpilihlah 9 Operasional Lapangan dengan Saparullah sebagai koordinator, 10 Operasional Admin dengan FauziahKhoirunisasebagai koordinator, dan 9 Operasional Logistik dengan koordinator Arum Minanti. Diharapkan para operasional ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik sehingga mampu mencetak generasi penerus KSR PMI Unit UNY yang baik pula.
Dalam Upacara Penutupan yang juga dihadiri oleh KSR sahabat, dalam amanatnya Fani Nur Saadah selaku Ketua KSR PMI Unit UNY berharap agar para operasional dapatmenjalankan tugasnya dengan baik dan tetap semangat selama proses diklat yang akan berlangsung selama 3 bulan tersebut.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar